Cara Buka Peluang Bisnis Usaha Biro Agen Travel Umroh

Cara Buka Peluang Bisnis Usaha Biro Agen Travel Umroh

Banyaknya minat masyarkat yang ingin membuka usaha travel umroh tapi terkendala ijin resmi dari DEPAG karena ketatnya pembuatan legal travel umroh yang akhirnya membatasi ruang gerak pelaku usaha travel, untuk itu HTKI dengan nomor PPIU 88/2017 membuka peluang usaha kerjasama kepada siapa saja yang ingin menjadi marketing pemasaran, ini nantinya dibawah koordinasi kantor cabang. Dengan adanya marketing sehingga membantu cabang dalam menjaring calon jamaah yang ingin mendaftar ke travel umroh yang terdaftar di kanwil departemen agama setempat.

Atau yang ingin membuka kantor cabang berbagai program pelatihan sudah disediakan bagi Anda, mulai dari pelatihan atau training manajemen administrasi tour and travel, training program pemasaran paket wisata, umroh dan haji, training bisnis tour and travel secara umum. Sehingga walaupun Anda sama sekali baru di bidang usaha tour and travel, khususnya biro umroh dan haji ini, nantinya Anda bisa segera memahami mekanisme bisnisnya yang lebih baik. Selain perjalanan umroh dan haji, Anda juga bisa memasarkan produk paket tour yang lain, seperti paket tour domestik dan paket tour mancanegara.

Kenapa Memilih Dengan HTK

  1. Memiliki legalitas lengkap
  2. Dibawah pengawasan dan diketahui langsung dari kemenag
  3. Terdaftar sebagai Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh di DEPAG
  4. Cabang memiliki login aplikasi
  5. Dapat membuat paket wisata, paket umroh (group) sendiri dimana cabang/marketing kota-kota lainnya juga bisa ikut memasarkan
  6. Didukung pelayanan online dengan aplikasi android GOMASGO
  7. Tidak ada royalty fee atau biaya tahunan yang memberatkan.

Menariknya  dapat dikombinasi dengan bisnis lain yang berhubungan dengan khasanah muslim ataupun lainnya, seperti :

  1. Pusat perlengkapan haji dan busana muslim
  2. Pusat buku dan pernak-pernik/aksesoris muslim
  3. Jasa pengurusan dokumen perjalanan ke luar negeri (Visa, Tiket, dll)

Apapun latar belakang profesi Anda sekarang mulailah mempertimbangkan peluang usaha ini. Anda akan menjadi seorang pengusaha bidang jasa tour and travel. Resiko..? Ya..! Setiap unit bisnis, baik skala besar maupun kecil selalu mempunyai resiko. Hal terpenting adalah bagaimana strategi anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan sumber daya dan kemampuan yang ada. Pelayanan kepada calon jamaah, semangat, dan disertai dengan doa yang tulus untuk mengharap ridho Alloh SWT agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam berbisnis.

Bentuk Kerjasama Mitra :

Marketing

Franchises

Cabang

Untuk lebih detail mengenai program kemitraan peluang bisnis biro umroh ini mohon menghubungi ke konsultan kami untuk mendapatkan proposal proyeksi usaha biro perjalanan umroh dan haji, silahkan hubungi

Otomatis Chat WhatsAPP Konsultan Umrah :

KLIK DISINI CS (Pusat)


Pencarian terkait: bisnis travel umroh
Berita bagus kirim ke akun saya