Cara Buka Peluang Bisnis Usaha Biro Agen Travel Umroh

Perusahaan kami berbasis konvensional dengan sistem kolaburasi dengan travel travel yang belum memiliki ijin umroh resmi dari DEPAG dengan sistem menititipkan jamaah umroh ke kami, karena Hijua Tumbuh Kembang Indonesia sudah memiliki ijin penyelenggara perjalanan ibadah umroh No 88/2017, untuk saling bekerjasama dalam hal jasa konsultan yang salah satu kegiatan usahanya menerima pendaftaran umrah dan wisata serta didukung dengan program unggulan perencanaan pembiayaan umrah dan pendidikan ketravelan beserta training menjadi tour leader.

Hasil diskusi panjang dengan berbagai pihak berkenaan dengan :

  1. banyaknya masyarakat yang ingin membuka usaha travel umroh
  2. banyaknya travel yang tidak ber ijin resmi dari DEPAG tetapi ingin membuka usaha travel khususnya umroh
  3. ketatnya pembuatan legal travel umroh

yang akhirnya membatasi ruang gerak , untuk itu srikandi HTKI membuka peluang usaha kerjasama kepada siapa saja yang ingin menjadi agen pemasaran (sub cabang) maupun cabang (FRANCHISE) berlegalitas resmi.

Agen pemasaran ini nantinya dibawah koordinasi cabang setempat. Sehingga membantu cabang dalam menjaring pangsa pasar calon jamaah.

Panduan Cara Buka Usaha Travel

  • SYARAT KERJASAMA
  1. BERJIWA WIRA USAHA
  2. BERSEDIA IKUT TRAINING
  3. BOLEH PERORANGAN, PERUSAHAAN ATAU YAYASAN.
  4. MEMENUHI SYARAT ADMINISTRASI
  • SYARAT ADMINISTRASI
  1. ISI PENGAJUAN SUB CABANG ATAU CABANG
  2. AKAD CABANG (FRANCHISE) Rp 50 JUTA ( non refundable utk masa 3 thn) + booking seat min 40 pax @100 USD
  3. AKAD SUB CABANG Rp 10 JUTA ( non refundable )
  4. INFO LENGKAP KLIK DISINI
  5. ISI FORMULIR PENDAFTARAN KLIK DISINI

Untuk Proposal harap Hubungi Kontak Kami

  • BENEFIT
  1. SUPPORT Fc LEGALITAS RESMI
  2. DIBAWAH PENGAWASAN DAN DIKETAHUI LANGSUNG DARI KEMANAG DAN KEPOLISIAN
  3. AMAN TENTRAM DALAM MENJALANKAN USAHA
  4. MARGIN FLEXIBEL

Menariknya  dapat dikombinasi dengan bisnis lain yang berhubungan dengan khasanah muslim ataupun lainnya, seperti :

  1. Pusat perlengkapan haji dan busana muslim
  2. Pusat buku dan pernak-pernik/aksesoris muslim
  3. Jasa pengurusan dokumen perjalanan ke luar negeri (Visa, Passport dll)

Apapun latar belakang profesi Anda sekarang mulailah mempertimbangkan peluang usaha ini. Anda akan menjadi seorang pengusaha bidang jasa tour and travel, khususnya travel umroh secara mandiri. Resiko..? Ya..! Setiap unit bisnis, baik skala besar maupun kecil selalu mempunyai resiko. Hal terpenting adalah bagaimana strategi Anda mengolah resiko menjadi profit, salah satu caranya adalah dengan mengoptimalkan sumber daya dan kemampuan yang ada. Pelayanan kepada calon jamaah, semangat, dan disertai dengan doa yang tulus untuk mengharap ridho Alloh SWT agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam berbisnis.

  • STRATEGI MARKETING / ACTION PLAN

Untuk mencapai target penjualan, agen harus bekerja secara terprogram/ terencana dan efektif. Ada beberapa strategi pemasaran / langkah kerja yang harus diperhatikan dan harus dijalankan di Cara Buka Peluang Bisnis Usaha Biro Agen Travel Umroh, antara lain :

  1. Follow up semua jamaah yang sudah kita undang ke acara-acara kita
  2. Menjalin kerjasama dengan simpul-simpul/ komunitas yang berpotensi contoh silaturahim ke DKM-DKM/ ulama-ulama/ pimpinan ponpes/ koperasi calon jamaah yang berpotensi
  3. Persiapan acara pembukaan kantor yang akan dihadiri calon-calon jamaah/ prospek jamaah yang berpotensi langsung mendaftar
  4. Persiapan kantor : setting kantor, disain ruangan untuk image/ pencitraan buat senyaman mungkin pelayanan ke jamaah.
  5. Membuka kerjasama dengan pihak pihak terkait
  6. Promosikan dengan segala cara : canvasing, one on one, daily presentasi, weekly meeting, Pengajian, arisan, Online DLL.
  7. Undang calon jamaah/ prospek ke acara-acara yang kita buat ; acara pembukaan kantor yang akan dihadiri manajemen pusat, acara daily presentasi dan weekly presentasi
  8. Promosikan Tabungan Umroh “KLIK DISINI UNTUK PENJELASAN TABUNGAN UMROH”

 


Pencarian terkait: bisnis umroh, cara bisnis travel umroh, cara membuka usaha travel umroh dan haji, cara menjadi agen travel umroh dan haji, cara kerja travel umroh, cara membuka usaha travel haji dan umroh, cara Bisnis umroh, cara bisnis travel haji dan umroh, syarat mitra cabang travel haji dan umroh yusuf mansur, bisnis umrah